Jumat, 20 Januari 2012

Jalur Undangan SNMPTN

treeennnggggg.....

bel sekolah berbunyi tanda kegiatan belajar berakhir. semua murid-murid dari lantai dasar hingga lantai tiga berhamburan keluar kelas. ada yang segera pulang, sekedar bermain-main di lapangan dan kekantin atau langsung melakukan kegiatan esktra kulikuler.

ketika ku keluar kelas dan berdiri di depan kelasku. ku lihat bu kurniati guru bahasa indonesia dari kejauha. lalau ku panggil beliau dan menayakan tentang urutan peringkat kelas yang mendapatkan jalur undangan SNMPTN 2012 ini.

tanpa basa-basi akhirnya beliau pun memberikanku sebuah berkas dari map-nya. dan kulihat daftar kelasku. dan syukurlah alhamdulillah ku bersujud syukut kepada Alloh swt. bahwa kau masuk peringkat ke 6 dari 12 besar. dan insyaAlloh aku dapat jalur undangan SNMPTN 2012 tahun ini.

senangnya hari ini itu, dan akupun makin semangat untuk melanjutkan perjuangan peperangan menuju kelulusan. langsung ku menuju ruang Bimbingan Konseling dilantai dasar. dan berkonsultasi apa yang lebih baik ku pilih.
dan pak Ali guru konselingku menyarankan, untuk aku memilih Universitas Islam Negri dan Universitas Negri Jakarta. yah bismillah saja semoga aku mendapatkan fakultas yang ku harapkan yaitu Psikologi. dan tetap dapat perguruan tinggi negeri.

KU BERDOA BUAT KALIAN SEMUA YANG SEDANG MENGHADAPI UJIAN , SEMOGA KITA LULUS 100% AAAAMMIIIIINNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar