Kamis, 19 Januari 2012

Indahnya hari ini

by: Agung Wahyu

hari ini kutelah menjalankan aktivitas hampir seharian disekolah. seperti biasa bertemu dengan mesin cangih alat absensi kehadiran lewat sidik jari. pagi yang dingin menyelimuti diriku. dan ku hangati dnegan jaket warna hitamku.

seiring waktu, kawan-kawanku berhampiran, satu persatu. sepeeti biasa berbincang-bingcang membicarakan sesuatu yang tak penting. hingga ketika aku diajak kawanku ke liter L, tempat sanatai-sanati siswa kelas 3 berbentuk huruf L. ia ingin ke toilet pagiini menhadapi serangan fajarnya.

dan ketika kududuk di liter L aku melihat kawanku yang menag penuh gairah dan semangat sedang bermain anak kucing kampung di tengah lapangan.

seketika kawanku usai menghadapi serangan fajarnya. dan kami pun menuju lantai dua. dan tak lama pun bel sekolah berbunyi tanda belajar akan dimulai. semua teman-teman masuk kekelas. awalnya pelajaran geografi yang mungkin dapat dibilang menyenangkan dan tidak. kenapa? karena... asyiknya pelajaran ini  kalau ngantuk dan tertidur, kita tidak ketawan. da tidak enaknya agak monoton.

waktu dfemi waktu berjalan hingga waktu zuhur tiba. dan semua shalat berjamaah di area bangsal sekolah.
seudai shalat dan kami pun belajar kembali dikelas dan setlah itu kami lanjutkjan dengan penambahan materi pelajaran geografi. karena kami sudah kelas 3 SMA kami pun akan mengahadapi perang hanpir sebulan yaitu Ujian Praktik, Ujian Sekoalh, dan yang satu lagi ialah Ujian Nasional.

dan hari ini sunggu ku syukuri karenga. hari ini snagat isitimewa. karena yg ku istimewakan agak sedikit memperhatikanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar