Selasa, 24 Januari 2012

Hari Melelahkan

di pagi hari yang cukup cerah. aku bersemangat ke sekolah karena hatiku sedang rasa kasmaran. wanita yang kusukai sejak setahun yang lalu itu datang didalam hidupku kembali. walau saat ini ia sudah ada yang punya.

hari ini adalah hari pertama aku melaksanakan Try Out persiapan Ujian Nasional. pelajaran bahasa indonesia. dengan semangat aku mengerjakan 50 soal TO hari ini. 

seusai try out berakhir. aku kembali masuk ke kelas ku dan melanjutkan belajar seperti biasanya. dan entah kenapa. waktu demi waktu rasa semangatku makin berkurang dan memudar. 

entah kenapa hari ini banyak sekali yang mebuat saya tidak semangat. yang membuat saya menjadi banyak fikiran. bahkan kawan curhat saya pun hari ini sedang kecewa dengan saya. 

saya tidak tau harus bagaimana lagi. awalnya ku fikir, hari ini adalah hari yang menyenangkan. ternyata tettawapun tak dapat puas dirasakan. akhirnya keadaanku tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar